KEGIATAN

Kelurahan Dinoyo, Tuan Rumah Kegiatan Senam Kreasi Berkebaya bersama Bunda Paud Kota Malang

Minggu (09/06/2024) telah diadakan Senam Kreasi Berkebaya bersama Bunda Paud Kota Malang di Lapangan Dinoyo, Kelurahan Dinoyo. Acara ini dihadiri oleh Pj. Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM bersama Bunda PAUD Kota Malang Dra. Hj. Hanik Andriani Wahyu Hidayat.

Pj. Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM bersama Bunda PAUD Kota Malang Dra. Hj. Hanik Andriani Wahyu Hidayat turut menghadiri acara Senam Kreasi Berkebaya.

Tidak hanya kegiatan senam bersama, dalam acara ini Pemkot Malang juga menghadirkan berbagai pelayanan publik untuk masyarakat dari OPD terkait seperti BAPENDA, DISPENDUK, DINSOS P3AP2KB, DISKOPINDAG, TUNAS, DINKES, DISNAKER PMPTSP, & TUGU TIRTA. Pelayanan ini sebagai upaya jemput bola sehingga memudahkan masyarakat sekitar.

Bapak dan Ibu Lurah Jatimulyo turut bangga mempromosikan produk-produk unggulan UMKM Joyo Jati Mulyo.

 

Bazar UMKM dari 12 kelurahan se-kecamatan Lowokwaru juga turut mengisi & memeriahkan acara ini. Produk-produk unggulan ditampilkan, mulai dari makanan, minuman, karya seni wayang, anyaman, rajut, dll. Bazar UMKM ini diharapkan dapat menjadi media untuk mengembangkan dan mengenalkan produk unggulan di kawasan kecamatan Lowokwaru kepada masyarakat luas.

Beberapa produk kuliner unggulan dari UMKM Joyo Jati Mulyo.